Lanjut ke konten

Kebersamaan Benar-benar Gila

5 November 2011
tags:

Wah.. Ternyata dengan Membebaskan Diri Menulis, rasanya pengin menulis terus. Tanpa ada hikmah di dalamnya pun tak mengapa, asal menulisnya yang baik-baik.

Berbicara sebebasnya. Kan aku dengarkan penuh perhatian dan antusias. Sampai engkau mungkin merasa cukup atau merasa bosan. Kita akan melihat indah kebersamaan yang semakin nikmat adanya perbedaan yang selalu berbenturan bahkan kadang tak terselesaikan atau tak menemui titik temu.

Persamaan pun akan semakin membawa kemesraan kebersamaan kita. Mengelolanya dengan baik pasti menghasilkan kreatifitas fenomenal.

Coba lihat semut-semut itu membawa lebah mati yang lebih besar tubuhnya daripada mereka. Dan dengan bergotong-royong, betapa mudah lebah mati itu berpindah ke tempat yang mereka inginkan untuk dijadikan santapan mereka.

Perjuangan bangsa Indonesia terus berlanjut, tidak lagi bertempur secara fisik dan frontal tapi dalam bentuk yang lain lebih halus tapi sungguh dahsyat efeknya jika kita tidak siap, yaitu bertempur melawan kemiskinan, pendidikan jelek, kelaparan, intervensi asing, korupsi, konsumerisme, dan permasalahan pelik lainnya, seperti di TV.

Sekarang, merapatkan barisan, mengikat kuat rasa persaudaraan, membantu diri sendiri dan orang lain secara tepat berupa apapun. Mungkin lambat laun Kejayaan Indonesia makin Berkibar. Kita menjadi negara yang Disegani.

Hahahaha… Sok ya

Terima kasih.

No comments yet

Tinggalkan komentar